Jumat, 04 November 2011

Kisah Klasik Untuk Masa Depan (Masa saat XI IPA)






1. Akhirnya masuk anak sains juga,, yang gua banggakan dari dulu ,, ipa memang is the BEST hahahah XD


2. Sesuai dari prediksi gua, gua udh tahu siapa aja yang masuk ipa,,, tapi cuma 1 orang kepleset,,, si david,,,, hahahahaha :D (memang udh rencana Tuhan untuk mewarnai kisah ini)


3. Ehm, dalam hati dan pikiran... ada suatu yang kurang,,, ga tahu np,,, ehm,,, rasa nya hampa,,,, ga semangat hidup lagi rasa nya. . .  (Lebay.... wkwkwkwkw, eits tapi benaran wkwkkw XD)



4. Gua paling suka dikelas ini,, Dipojok, lab komputer dulu, sekarang udh jadi kelas, udh tenang n ber-ac lagi,,, plus ada kipas angin nya pula hahahah ;D , Meskipun nih kelas Rada2, AC bocor n Mati wkwkwkwkwkkwkw








5. Guru nya tambah 2 yang baru :


a. Pak Sudiono : Guru matematika, Guru yang paling usil, suka ganti nama orang sesukanya, seperti si David jadi Si Bojong Kenyot, Welly si X, Erni Si L n suka nabok2 orang tiba2,,,, apalagi si "X" ama si kenyot, yang suka ditabok, Kasihan mereka wkwkwkwkwkwkwk XD


b. Pak Hans : Guru matematika juga, Guru yang paling tua dan ubanan tapi masih Pintar...  biasa na pake baju biru muda (Selalu wkwkwkwk), . Waktu ngerjain soal trigono, tiba2 lang dpt jwbn na dengan cepatnya, teman2 gua aja bingung dapat darimana dengan cepatnya, soalnya terkadang Pak hans langsung tulis jawabannya, ga tulis prosesnya, bukan sulap bukan sihir, mencari X tanpa Y hahahahaha
anak na aja dokter diamerika, hebatkan... Pak hans Termaksud Gila Matematika loh, seperti Pak Andri n Pak Alex wkwkwk. .




6. Setiap harinya yang dilakukan disekolah, Ya belajar, istirahat, belajar, pulang, atau praktek, praktek nya hampir tiap hari, cape naa.... tapi asyik, eksperimen2 gitu, apalagi kimia, meskipun terbatas bahannya, tapi Guru nya TOP habis loh penjelasannya hahahahaha,,,, 




7. Oh iya, waktu itu gigi gua lagi proses dikawat, mulai kawatnya sih waktu 3 Smp. Waktu pertama kali kawat itu, harus dicabut dulu giginya, waktu itu gigi seri atas dicabut 2, kalo yang bawahnya enggak, biasanya sih dalam dunia kawat gigi seri rahang bawah juga dicabut, mungkin karena rahang atas gua lebih maju dari rahang bawah gua hehehe... eits,, tapi sakitnya bukan main!!! sakit banget,,, udh cabutnya susah lagi gigi gua, akarnya kuat banget, 1 gigi setengah jam.. gua terus meraung-raung kesakitan dirumah, udh itu minggu depannya cabut lagi. Yang ini paling parah, ampe dokternya yang cabut gigi gua, tangannya keram gara - gara berusaha cabut gigi gua, pake acara ganti dokter lagi wkwkwkwkwk XD, akhirnya juga dikawat, proses pasang pun tetap sakit. Pada minggu pertama, makan pun susah, nyentuh ke gigi sakit ckckckckck, tapi udh biasa, bisa jalanin :)




8. Gua juga kadang-kadang bawa gitar, main bareng ama welly, dulu pertama kali punya gitar waktu X SMA, gua juga ngajak welly ikut titip beli ama gua, dia punya juga d hahahahah, didunia SMA, gitar itu alat musik paling keren loh dikalangan SMA hahahahaha, tapi ga mudah loh kuasai gitar, soalnya mempelajari alat musik, adalah pekerjaan yang sulit. Banyak orang gagal ditahap awal ini, oleh karena belajar memahami dasar permainan gitar sangat menguras tenaga dan mematahkan semangat. Welly pun pernah ngomong, kalo dia putus asa saat main gitarnya hahahaha.. tapi kita berdua ga pernah menyerah gitu aja, terus berusaha, akhirnya bisa juga dalam beberapa hari hahahaha. si welly punya filling lagu indonesia lumayan besar, soalnya dia itu suka lagu-lagu indonesia hahahaha, gua pernah main kerumahnya buat latihan gitar, n dia setel lagu2 indonesia, waktu itu udh kuasai lagu "tinggal kenangan" n belajar lagu J-rock hahahaha, si welly lebih cepat dapat filling gitarnya daripada gua, gua jadi sering belajar lagu-lagu indonesia ama dia, dia tahu lagu-lagu indonesia mana aja yang bagus-bagus, gua memang kuper tentang lagu2 indonesia hahahahaha




9. Kita anak IPA juga sering gabung dengan anak IPS, buat belajar pada pelajaran yang sama, seperti Pkn, komputer n Bahasa Indonesia :)




10. Waktu itu kita juga ada PENSI loh, mantab d, menyumbang acaranya gabung ama IPS, IPA mah ikut2an aja wkwkwkkwkw sumbangin drama, drama nya segaja dibuat lucu n ngaco, nama tokoh utamanya mirip cinderela, yaitu peterela, mirip kan hahaha,... XD, gua lupa cerita lengkapnya, intinya ceritanya mirip cerita si buruk rupa, plus ngaco2nya, soalnya masa ada tukang pizza ditengah hutan, cepat lagi datangnya, udh itu si babe nya tamparnya bisa diulang n dilambatin, banyak yang lucu d intinya,, kelas lain rata2 sumbangin suara, tarian, n band hehehehe, ada kasetnya loh, silakan beli ditoko terdekat (loh?) wkwkwkwkwkw XD




11. Biasanya gua smsan ama welly, sejak welly udh punya pacar, gua jadi jarang sms dia lagi, kesepiaan d gua hahahaha, gua juga ikuti jejaknya, coba cari teman cewek, asyik juga rupanya tapi lama2 bosen juga hahahahaha



12. Hari demi hari lewat begitu aja, tanpa terasa udh pengen natal, waktu itu gua ama welly pelayanan loh dipelita saat natalan n pas paskah, main gitar bareng hahahahaha, habil dari Salib Tiga, seperti biasa kita cari kaset dulu diglodok,,, hohohoho... welly maunya ke penangsia, tapi salah jalan, lewat jalan berbahaya, yaitu lewat jalan yang jual kaset xxx,,, waktu itu gua orang awam, ga tahu kalo ada tempat kayak gitu, welly ama reagen jalannya cepat banget,,, gua berusaha ngejar, n gua malah ga segaja lihat kaset xxx n gua kaget banget, pengen jalan cepat2, eh malah dijegat lagi ama orang yang jual, mukanya mirip Sir Gary, malah panggil Bosnya lagi, bilang Boss. Boss,,, tangan gua masih dipegang dengan kencang n Bos nya itu botak, malah tawarin sesuatu, tawarin barang bagus, masih hot... Hah? maksudnya??? gua ga ngerti,,, aduh gimana ini? Harus jawab apa?? Huff,, untung reagen samperin gua, selamat dah gua,,, :O




13a. Wow,,, disemester 2, nanti ada jalan2, kunjungin pabrik yakult n nginap di vila java, whi.. asyik banget.. jalan2 bareng ama teman2.. duhh.... ga sabar +.+




13b. Hah? ada kakak kelas (XII IPS) yang suka banget ama gua, kok bisa? gua kan ga apa2ain... siapa ya? namanya s*s*a, itu bukannya kakak osis wkt gua kelas 1 SMA, yang pertama2 langsung kenalan,, ehmmm... miss sisca kasih tahu gua, katanya si A ini tulis nama gua dibuku inggrisnya, si miss sisca pergokin dia, n tanya2 kenapa ada nama *one* n jadi curhat ke miss sisca, n bilang ga boleh kasih tahu ke gua tapi si miss siscanya malah kasih tahu juga ke gua LOL




14. whi... katanya nanti disemester 2 ada teman baru yang masuk ipa.. siapa ya??? cewek?? yah, rupanya cowok hahahaha




15. Akhirnya semester 2 juga, asyik bentar lagi jalan2 :D, dapat teman baru lagi, namanya Mario Satrioguno... pertama2 dia diam2 aja, besok2 harinya, gua kan bawa gitar, main2 bentar, si mario datang... gua tanya bisa main gitar n si charles tawarin ke dia juga buat main gitar, si mario mainin d.... WOW, jago banget rupanya, ampe melek gua, hahahahaha,,, yang lihat welly, gua n charleshan waktu itu hahahahah




16. sekarang jumlah di ipa, 13 anak, dan gua no Absend yang paling serem sepertinya, yaitu 13 hahahahaha, sebagai berikut:


01. Charleshan: charles Orangnya ramah, suka membantu teman2 yang ge kesulitan,, apalagi kalo tentang komputer, pasti cari dia, berjiwa besarnya hihihiihi :D Gua juga baru nyadar kalo mukannya itu mirip banget ama artis asia yaitu Jet Li LOL





02. Christin: Biasanya dipanggil Tin-tin, cewek yang paling bijaksana, ya biasa lah popoh anak ipa gitu, udh banyak makan garam dunia wkwkwkwkwkw






03. David: si david, bahasa indonesianya daud, sesuai dengan namanya, tinggi nya juga begitu (kidding vid wkkwwkkww :P), biasanya sih dikeyot ama pak sudiyono wkwkwkwkwkw






04. Erni Chandra: Erni, wanita paling suka senyum n paling gila, terkadang bisa ketawa2 sendiri loh, seram ya :D, ga tahu np setelah semester 2 ini, jadi berubah "total" wkwkwkwkw






05. Mario Satrioguno: Mario, anak bogor yang pindah sekolah ke pelita,,, dia jago banget main gitarnya,, waktu kelas 4 sd aja udh bisa main gitar loh, gua aja masih sd mainnya sentil gundu wkwkwkkwkw, meskipun dia anak ipa tapi jati dirinya anak ips, soalnya dia sering ke kelas anak ips, penghianat ipa ini LoL






06. Nita: Nita,,, si cewek perkasa, soalnya dia sms seperti cowok, gua kira waktu pertama sms, ada cowok yang sms, eh rupanya wkwkwkwk tapi baik hatinya loh, udh itu jago gambar anime, keren2 loh gambarnya, bersifat gimana gitu, nilai gambarnya aja bagus2 :D, kalo dia menjadi design karakter buat suatu game, bisa setara ama design game Fatal Frame :)






07. Reagen: Si anak jepang, yang selalu merem matanya, jadi ga ketahuan kalo dia tidur, soalnya udh termodikasi begitu rupa, bisa dibilang salah satu kelebihannya (atau kekurangannya) wkwkwkwkwkw LOL, dia pelit orang nya, tapi gua lupa alasan kenapa gua bilang di pelit, soalnya gua sering lupain setiap apa yang dia lakukan, kalo dicatat mungkin lebih dari catatan ini wkwkwkwkwkw, aneh nya nih anak, kepalanya ga boleh disentuh, paling bingung saat dia gunting rambut, gimana caranya, pake kipas angin x wkwkwkwkwkkwk XD, dia itu mirip stephen chow loh....





08. Risan: Risan, wanita yang paling cerdas di ipa, hasil ujiannya semuanya "amazing", Risan is The BEST +.+, dia kalo ngomong gitu mirip cinta laura loh, udah becek, ga ada ojek wkwkwkkww :D, si risan pernah marah ama gua, itu hal paling gua bingung ampe lulus SMA, rasanya gua ga salah2 apa2 d... waktu itu gua cuma pengen lihat aja yang dicatet reagen, tapi pas2an risan juga pinjam, gua pengen lihat bentar, eh malah marah dia, wah gua juga ikut panas (waktu itu gua masih labil),,, jd gua ngoceh2 juga d... wkwkwkwk,,, gua bertanya2,,, kenapa bisa begini? apa yang salah?? waktu itu gua belum ngerti tentang wanita... gua anggap sama aja dgn cowok,, rupanya beda,, rupanya ada mood2nya... olala~






09. Sheehan: Sheehan, orang yang paling gua belum pernah lihat, rupanya ada orang yang benar2 mampu tanpa sosialisasi, pediam bangett boooo n "ga pernah ngomong",,,, seorang introvert sejati, tidak pernah curhat dengan teman2nya, kalo kita ngajak ngomong pasti jawabnya antara iya atau tidak tapi dengan bahasa tubuh, ngangguk2 atau geleng2 wkwkwkwkww, yang paling bisa dekatin dia si charles, bisa komunikasinya dengan lama, hebat ya,,, gua ga bisa kayak gitu, soalnya gua bingung kalo buat mempertahankan suatu perbicangan, kalo jawabannya ngangguk ama geleng2, jd paling tanya hal2 yang penting2 aja dan yang berhubungan jawaban itu aja, ya atau tidak, kadang2 bikin cape loh, jadi kita tanya n kita tebak2 jawabannya n malah jawab sendiri wkwkwkwkwkw XD, tapi dia orang yang paling murah senyum n baik hatinya ke setiap orang2 didekatnya hihihhii, kata teman2 yang udh kenal lama sih, dia dulu bawel waktu sdnya,,, n kata adiknya, dia dirumahnya bawel loh LoL


10. Steffeny: Wanita yang lumayan pendiam juga, mirip kayak si sheehan tapi ga separah sheehan pastinya hahahaha, 


11. Vivi: vivi, benar2 mirip kucing loh,,,, wkwkwkkwkw, uniknya matanya bisa belok gitu buat melihat sesuatu yang buram,, katanya sih biar kelihatan jelas, (unik kan wkwwkkwwk) 





12. Welly Yonathan: Teman yang paling dekat gua.,,, selera humornya tinggi booo,,, orangnya fun banget, jadi dikelilingnya itu jadi ikut fun ;), tapi kalo lagi galau, teman2nya juga ikut merasakannya, kekuatan yang sangat luar biasa, ini nama nya Haki, aura terhebat pada One Piece wkwkwkwkwkw,... dia punya imajinasi tinggi banget boo,,, apalagi kalo tentang biologi yang ngebahas reproduksi, wkwkwkwkwkwkw XD


Welly Yonathan


13. Yones Raven: Orang yang baik hati, suka menolong, murah senyum, ga sombong dan suka menabung (#eh) wkwkwkkwkww,,,, lagi proses mencari jati diri yang sejati, jadi tiap harinya selalu ada perubahan, baik model rambut, perilaku, musik, stlye n lain2nya, wkwkwkwkwkkw, biasanya punya julukan bapak pendeta, ga tahu np bisa begitu, mungkin gua smsnya sering tentang pendalaman alkitab gitu dan dia tentunya adalah penulis cerita yang luar biasa ini (Pede habis) hahahaha ;D






17. Asyik jalan2 juga bareng ama teman2 n nginep lagi,,, hari yang paling ditunggu, jalan2 nya 1 kelompok SMA, jadi yang pergi X SMA, XI SMA, dan XII SMA ^^




17a. Disana pertama2 kita ke yakult dulu buat berkunjung, sebelum nyampe, sedikit tersesat, kelewat jalannya, jadi mundur lagi ke belakang busnya.... pas nyampe,,,,, wah disana bersih banget lohhh,,, tapi ternodai karena anak2 kelas lain, jadi lantainya berlumpur d hahahahha, disana steril banget loh, jadi tahu prosesnya... meskipun ga ampe masuk kedalam, soalnya terhalang ama kaca wkwkwkw, disana ga boleh foto2, peringatannya telat, seharusnya pertama2 udh diperingatin, eh jadi udh telanjur pada foto2, n malah disita untuk sementara buat hapus foto2 atau video yang bersangkutan... setelah kita melihat2 proses yakult, kita langsung dibawa tempat aulanya buat tanya jawab tentang yakult, banyak yang tanya tapi sayang dibatasi pertanyaannya, setelah itu kita dibawa buat pembelian yakult 1 paket gitu, kalo ga salah harga nya 1 paket, 50 ribu, dapatnya banyak banget booo.... pengen beli tapi kalo dianalisa udh ga enak kalo buat bawa pulang :D, meskipun tanpa beli, kita masing dapat gratis 3 yakult buat 1 orang n kita dapat snack,,, waktu dibus untuk melanjutkan perjalanan, gua langsung habisin makanannya dibus :D






17b. sayang, waktu itu gua belum punya hp buat foto2, kalo punya gua pasti foto2 setiap kejadian bareng ama teman2 hihihihhii




17c. Sekarang tujuan nya ke vila buat menginap, seperti biasa tempat kita n
ginap yaitu vila java punya pak jaya, katanya disana angker loh n ada yang pernah lihat, jadi hati2 kalo sendirian, nanti kesambet lagi :p




17d. Akhrinya nyampe juga disana, dengan badan yang lelah, duduk bentar n taruh tas yang berat banget,,, kakak kelas, anak XII SMA, pada nyebur dikolam renangnya, eh ada yang ampe ceburin gurunya sendiri, yang gua lihat yang kena cebur itu pak sigit ama pak kristian, pak kristian pertama2 udh kabur, ngumpat dikamar, tapi ditarik keluar ama anak 3 IPS, kocak d wkwkwkwwkkwkw XD, di kamar yang kita tempatin, gabung ama anak X SMA, bused dah, kamar sekecil ini mana muat, wkwkwkwkwk XD 




17e. Malam2nya kita ngadain kebaktian yang dipimpin oleh bu hilda, jadi keingat dulu waktu kelas 2 smp saat vila java, :') dulu gua belum terlalu bisa main gitar, jadi harus ada kuncinya dulu baru gua bisa main lagunya, jadi gua ga bisa membantu terlalu banyak waktu itu hahahaha, waktu itu gua pake baju penampilan yang sangat rapi, soalnya gua biasa pake kemeja gitu kalo kemana2, penampilannya seperti bapak pendeta, tapi orang lain bilang pak ustad, ada juga yang bilang mirip pak RT wkwkwkk LOL




17f. wow, rupanya kakak kelas ada masalah musuh2an,, ngeri ya.. Meskipun bisa dibilang umurnya udh dewasa tapi masih ada perselisihan...  kebetulan kamar gua itu dekat ruang kejadian. gua sedikit nguping n ngitip apa yang terjadi, pas2an pintunya kebuka dikit, sedikit ada perdebatan,.. tapi untungnya udh diperdamainkan, jadi ga musuh2an lagi d n berdoa untuk ujian nasional biar lulus semua, aminnnn :), jadi tujuan sebenarnya ke puncak ini buat refresing n berdoa bersama untuk kesuksesan ujian nasional pada angkatan tahun ini...




17g. Setelah itu selesai, pada rame lagi diruang itu buat main, tapi gua berusaha tidur,,,, buseeddddddd,,, gua ga bisa tidurrrrr,,,, berisik bangettt uy,,, n yang lain pada main kartu n ada yang juga bawa gitar,,, karena gua ga bisa tidur, gua ikut memberisikkan, jadi nyanyi teriak2 d dikamar kayak orang gila, lagu muse, ampe charles ketawa lihatnya, dia nyetel lagu muse yang gua suka wkkwkwkwkwk XD,


waktu itu gua, charles ama sheehan berusaha tidur, kita 1 ranjang ,,, tapi tetap ga bisa kwkwkw XD, si reagen yang berhasil tidur disana, meskipun anak2 X SMA pada berisik n menguasai disana, hebat ya wwkwkwkwk, gua, charles, sheehan akhirnya keluar juga, ga kuat n ga nahan wkwkwkwkwk, jadi kita ikut gabung dengan welly ama david, yang ge nongkrong bareng ama anak ips, dan si mario anak ipa yang ge main gitar ama anak2 ips,,, keren loh hahahahahah, kita mainnya ampe jam 3, sampai pak Kristian datang mengamuk dan membubarkan semua, si reagen akhirnya keluar juga dari kamar itu, kepalanya disentuh, langsung ngamuk dia hahahahaha XD, ahirnya tidur juga,,, weits... tanpa sadar gua ngorok... wah gua kecapean ini,,,, dikerjain habis dah, dimasukin kartu ke mulut gua, kata teman baik gua, waktu gua udh bangun hahahaha




18. Keesokkan harinya kita beres2, Mandi, makan, dan bersiap2 ke Taman Safari, asyik hihihi :D, woah, mata teman2 pada lesu2,,, pasti gara2 semalam... wah parah,,, ada yang tidurnya cuma setengah jam, ada juga yang tidur 5 menit, ga usah tidur aja sekalian wkwkwkwkkwwk, sebelum pergi kita foto2 dulu :D







18a. Akhirnya jalan juga, naik bus ke Taman Safarinya,,, dekat dari vila, jadi cepat nyampe,... Wow,,, hewan2nya pada dijalan2 terbuka, ga kayak ragunan, ada dikandang hohoho, tapi tetap aja kita ada dibus buat lihatnya hahahahaha,,, ada yang rekam n foto pake handphone :D




18b. Whi, kita nyampe didalamnya Taman Safari, berkabut banget, ampe ga kelihatan orang, rupannya hewan2 bekeliaran itu baru depannya, gua kira cuma gitu2 aja hahahaha




18c. Bingung kemana dulu, jadi ikutin pak Markus aja, soalnya dia guru biologi, jadi bisa tambah pengetahuan tentang hewan nya hihihihih, pertama2 kita ke Baby Zoo, udh itu ikutin jalan2nya aja hohohohho






18d. Wow, ada Rumah Hantu, jadi penasaran, pas banget bareng ama cewek2nya, yang gua ingat ada si Risan, Steffeny, Grace, Elisabet, n cowoknya yang ikut reagen, gua, charles, welly... tapi kita kepisah ama welly n charles, soalnya udh penuh keretannya, jadi dia berdua, kereta selanjutnya...


didalam lumayan serem loh, setan2nya orang indonesia punya tapi juga ada yang luar negeri juga, si reagen pengen sentuh setannya, tapi diteriakin ama cewek2nya dibelakang, takutnya kenapa2 LOL,,,


Cewek2nya pada teriak melulu, ikut teriak aja d hahaha,,,, eits,,, tiba2 gerbong yang paling belakang misah ama kereta utama, wew... apa yang terjadinya? Kemana mereka? apakah memang segaja kayak begitu?? 


Waktu udh pengen nyampe,,, eh malah berhenti keretannya, loh koq berhenti... mungkin disengaja x... eh rupanya kagak, ada kesalahan teknis... ada kerusakan, jadi kita disuruh keluar sendiri, untungnya dekat... Waktu keluar, langsung ada palang, yang tulisannya "Maaf, sedang diperbaiki", nasib yang gerbong belakang gimana??? loh welly ama charles belum keluar, rupanya mereka berdua masih didalam, ditengah jalan, keretannya berhenti,,, lama lagi mereka disana, benar2 Rumah berhantu jadinya ckckckkck




18e. Perjalanan selanjutnya adalah pergi ke acara CowBoy Show, Ehm,,, kayak gimana ya? Perjalannya lumayan jauh, cape Booo... harus lewat jalan mendaki, jalannya seram lagi.... bisa bikin jantungan, soalnya jalannya sempit n licin. waktu itu hujan lagi, udh itu gua takut ketinggian, jadi jantung selalu berdebar sangat kencang... waktu udh nyampe, ngos2an d,,, gua pengen ambruk sepertinya, ini gara2 berat badan gua hampir 70 kg ini, jadi saat naik, berat yang dipikul makin berat karena gravitasi, katanya kalo naik kita menopang 3x berat badan, jadi 70 kg x 3 hahahaha




18f. Saat nyampe gerbang nya kita ngantri n tuggu bentar, seperti pembagian sembako hohohoho, saat gerbang terbuka, langsung pada masuk,,, dalamnya ada tempat duduk buat nonton show tersebut,,, saat masuk, gua kepisah rombongan ipa, jadi gua masuk rombongan ips, tapi gpp,, yang penting nonton :D, wah acaranya udh dimulai, yang dipake itu backgroundnya disuatu tempat para cowboy, panggungnya panggung alami... sayangnya disana dilarang foto... jadi bisa direkam lewat otak aja d... acara nya udh dimulai,,, WOW,,, KEREN BANGET!!! banyak terjadi ledakan, benar2 beleda, banyak adegan keren, lucu2 hahahaha,,, apalagi hewan2nya, profesional banget... kucingnya bisa lari2 ke atas buat ngejar tikus, kudanya, Elangnya, n lain2nya,,, keren banget d... ga nyesel d, datang cape2 haahahaha ;D








19. Berakhir juga d jalan2nya,,, saatnya balik ke rumah masing2, meskipun sangat melelahkan n cuma 2 hari 1 malam, tapi perjalanannya yg sangat mengasyikan :D




20. Beberapa minggu kemudian,,, si erni tiba2 berubah drastis disemester 2 ini, Wew... jadi gila ini... bisa ketawa2 sendiri kadang2 n ngelantur ngomongnya, ngomongnya juga sangat cepat, ga ada titik,,, benar2 gila d.. puncak kegilaannya saat XII IPA, si anak IPS aja kaget lihat erni berubah hahahaha




21. Seminggu sekali gua ama welly bawa gitar, buat nyanyi2 bareng, n sekalian lihat mario main gitar juga, mainnya waktu guru ga ada, atau lagi istirahat, kadang2 kita juga ditegur loh kita malah main gitar dikelas hohohoho




22. Handphone gua akhirnya diganti juga, yang ga bisa foto, jadi bisa foto n rekam,, banyak hal yang gua foto hahaha




  












































 


23. Whi. Paskah... seperti biasa kita ke gereja salib 3 buat merayakan... n gua ama welly pelayanan lagi disana hohoho... pas selesainya, ke arah penangsia lagi, tapi bukan pusatnya, tapi pinggirannya, welly ama reagen masih didepan n saat gua lihat2 ke dalamnya, tiba2 ada orang pegang tangan gua, n bilang bo***, pertama gua ga ngerti maksudnya, gua bilang hah?? dibilang lagi, langsung gua geleng2 kepala, tapi dia masih pegang tangan gua, gua langsung melepaskan diri sekuat2nya,,, menjauh dari sana.. untuk ke dua kali nya dipegang tangan gua ama cowok bejad, kenapa gua kena incar lagi ya ckckckc




24. Bentar lagi pengen Ujian semester 2, jadi gua ama welly n mario, sepakat bawa gitar masing2, kebesokkan harinya, kita main setelah istirahat, n kebetulan guru lagi ga ada n kita main dilantai d, asyikkk.... Wah!!! Pak sigit tiba2 datang, wali kelas kita, untuk pertama kali nya gitar kita disita... kasihan si mario, baru bawa malah kena sita, apes dah wkwkwkkwkwk XD, untuk waktu pulang dibalikin hahhhahaha :D




25. Saat itu lagi masa Artis susana meninggal, pemain film horor indonesia,,, jadi film nya terkenal d, kadang kita malah ngomongin tentang dia n si david bikin nakut2in wkwkwkwk, n nelpon ke nomor hp yang ringbacktone nya suara hantu susana, ga tahu dapat nomor nya darimana hahahaha..




26. Waktu Ujian Semester 2,,, saat istirahat... gua nongkrong ke kelas sebelah, buat lihat anak2 ipa yang lain,,,, ada anak2 AK juga ge ngumpul... ada si Devina, dewi n si L... tiba2 si L minta tolong pinjam cat air... tapi waktu itu, punya gua udh diboking ama si Owen,,, jadi, terpaksa d... gua ngeleng2 kepala sambil senyum d... eh.. dia respon nya langsung bilang najis sambil senyum malu2.. loh? koq najis??? bingung gua, udh itu dia malah bengong lg wkwkwkwwk.. (Waktu itu anak AK ge butuh cat air buat ujian Gambar)

Waktu pulang, hati gua kasihan lihatnya,.... Otak gua langsung kasih masukkan... kalo gua, ga boleh hilangin kesempatan ini buat tolongin dia.. jadi gua susun rencana... berusaha dapatin cat air yang lain... cari dan cari, akhirnya dapat... punya si Steffeny (Terima kasih Steffeny ^o^),,,, habis itu, buat pastiin dia masih butuh atau ga,,, gua cari no temannya yang paling dekat ama dia, yang gua sering lihat saat SMP yang jalan bareng ama dia... n dapat,,. gua bincang2 ama dia... n intinya kasih aja.. tetap ga ada kepastian LOLKeesokan harinya... gua langsung kasih cat nya... gua tarik napas panjang,,, n gua makin dekat ama dia.. jantung gua makin kencang aja detaknya. apa yang salah...? saat nyampe dimejanya (Kebetulan, ujiannya sekelas ama dia)... gua langsung kasih tanpa ngomong dengan malu2nya, meskipun dia tanya2, gua ga jawab sama sekali... mulut gua tiba2 ga bisa dibuka.. wkwkwkwkwk LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar