Minggu, 23 Oktober 2011

Sebuah Nama Sebuah Cerita (Masa indah saat 2 SMP Pelita)


Kenangan dipelita saat SMP

=> Kelas 2a
1. Akhir na naek kelas dgn banyak merah na, kebakaran dah haha

2. Dalam hati pengen tobat, ga males belajar lg, tapi malah tetap malas aja hahaha

3. Dapat ruangan yang paling panas T.T. . Mungkin karena paling berisik hahaha XD

4. Masih suka getok2 meja hehe

5. Guru pak andrie ngajar mat hehe


5. Pak andrie sering marah karena kita berisik, sekali marah sangat menyeramkan :O
6. Pak andrie jika marah, sering menggunakan jurus sharingan, ampe2 suasana menjadi teggang sekali n susah bergerak, mata na sangat menyeramkan, tapi ga tahu sebenar na lihatin siapa, tapi seakan2 lihatin kita semua yang kena jurus itu 'o'

7. Pak andrie suka main 'tangan' khusus orang yang kurang ajar ama dia hehe

8. Remedial mat tanpa absend

9. Pak andrie mengajarkan moral^^

10. Waktu ditangga malah diisengin ama pak andrie, dihalang2 jalan na hahaha^.^

11. Lihat teman digampar2 terus, sakit ga, gampar, sakit ga, di gampar, walah2 (si lia*a. . . )-.-"

12. Suka maen lempar kertas ke kipas angin hehe

13. Teman yang badung malah lempar bangku ke kipas, Kipas na pengen copot wkwkwk XD

14. Ke villa java hohoho

15. Di villa bisa lihat mrs. M yang ramah, tapi kagak ketemu si bidadari itu hehe

16a. Bersenang2 divila hehe

16b. Whi, 1 kelompok mrs.  M yang ramah, senangnya...ヾ(^∇^)

17. Welly maenin suara kayak kentut, tapi malah ada yg pake kesempatan itu
Walah2. Pada buang gas H2s dikamar, gas beracun dalam unsur kimia, bau d ckckck

18. Tidur ngorok, welly kagak bisa tidur hahaha XD

19. Reagen malam2 buang gas, meskipun dia tertidur, bingung gua, koq tidur bisa buang gas?, mimpiin apaan lg ckckck
gua sh mimpiin si nona ramah itu hehe

20. Api unggun, benar2 puas, canda tawa, terasa cepat sekali disana huhuhu (┬┬_┬┬)

21. Ke kebun teh, lihat2 pemandangan, dan disana banyak "ranjau" kuda wkwk

22. Salah satu teman kena ranjau kuda hehe

24. Dapat teman baru, julia

25. Pernah disuruh pak andrie isi spidol,. Gua bilang kagak bisa, tetap aja disuruh. . Gua isi. . Waktu dipake bocor, celaka gua, maaf pak wkwk (dibilang kagak bisa wkwkwk)

27. Semua pelajaran, Catatan selalu bolong2, ga pernah lengkap wkwkwk XD

28. Pernah kejadian pak andrie pengen lht catatan gua, waduh mampus gua d. . Gua pura2 cari buku ampe lama banget, Sampai dia pinjam yang paling dekat n udh dikeluarin dr td hahaha XD
huff~, syukurlah, selamat gua hahaha

29. Tanding catur ama pak andrie, gua kalah telak, udh kemakan ratu gua, tapi gua notot kalo gua belum kalah, cos mash ada raja, tapi pak andrie yakinin kalo gua udh kalah, soal na point na, kagak ngerti gua tentang itu, ngaku kalah d hahaha XD

30. BI hancur2 setelah pelajaran Bi dipegang ama bu endah, soal na pr jarang dikerjain n setiap pelajaran praktek dia, suka ga ikt, kayak presentasi, 0 besar hahaha. . (bu endah, guru BI, Julukan na guru menor hahaha)

31. Waktu itu wali kelasnya pak hengky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar