Minggu, 13 Februari 2011

10 Keluhan Cewek Tentang Cowok


1. Kalo aku memperlakukannya dengan baik, dia pikir aku jatuh cinta kepadanya. Kalo tidak, dibilangnya aku sombong. Bingungin aja.


2. Kalo aku berpakaian bagus, ia pikir aku sedang menggodanya. Kalo tidak, dibilangnya aku ini norak.

3. Kalo aku berdebat dengannya, ia bilang aku keras kepala. Tapi kalo diem, ehh dibilangnya aku nggak punya otak, nggak gaul, cupet.

4. Kalo aku lebih pintar, ia akan kehilangan muka. Kalo ia yang lebih pintar, ia merasa lebih hebat. Cuih !

5. Kalo aku tidak cinta kepadanya, ia akan berusaha mendekatiku. Tapi kalo aku mencintainya, ia malah akan mencoba menghindariku. Dasarrr !!!

6. Kalo aku beritahukan masalahku kepadanya, ia bilang aku hanya menyusahkan. Kalo tidak, dibilangnya aku ini tidak mempercayainya.

7. Kalo aku cerewet, ia bilang aku seperti baby sitter. Kalo ia cerewet, katanya itu tanda perhatian. Duh !

8. Kalo aku melanggar janji, aku tidak bisa dipercaya. Kalo ia yang mengingkari janji, itu karena terpaksa.

9. Kalo aku menyakitinya, ia bilang aku kejam, gak punya hati. Tapi kalo yang menyakitiku, itu karena aku terlalu sensitive, sulit dibikin bahagia.

10. Kalo aku ngasih tahu 1-9 di atas kepadanya, aku terlalu melebih-lebihkan. Kalo tidak, aku koq nggak jujur, nggak terbuka. Musingin kan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar